Cara Melakukan Ruqya pada diri sendiri dan rumah Anda agar mendapat lindungan serta Rahmat Allah SWT. Mengusir JIN yang ikut mendiami

Atas nama Allah Yang Maha Pemurah, Maha Penyayang

Jabir Bin ‘Abdillah (ra dengan dia) melaporkan bahwa Nabi Muhammad SAW (Damai dan Berkah atasnya) melarang ruqya. 

Kemudian, beberapa orang dari suku ‘Umr Bin Hazam datang kepadanya dan berkata,

 Kami memiliki ruqya yang biasa kami gunakan untuk kalajengking dan sengatan ular; tetapi sekarang Anda telah dilarang menggunakan ruqa. 

(Shahih Muslim)

Dan mereka menunjukkannya padanya. Dia () berkata: Saya tidak melihat ada yang salah di dalamnya. Siapa pun di antara Anda yang dapat memberi manfaat kepada saudaranya harus melakukannya. (Shahih Muslim)

Jika Anda berurusan dengan ayn (mata jahat), sihr (ilmu hitam) atau bahkan kepemilikan jin, Anda dapat melakukan Ruqya pada diri Anda sendiri. 

Ruqya tidak hanya untuk posisi jin, sihr atau ayn tetapi juga obat untuk semuanya, bahkan penyakit yang menimpa Anda. Sangat disarankan agar seseorang melakukan Ruqya pada diri mereka sendiri terlebih dahulu sebelum mencari pengobatan dari seorang raaqi. 

Orang yang mungkin berada di bawah hal-hal ini harus ingat obatnya TIDAK dengan raaqi dan obatnya tidak terjadi secara instan dengan menjentikkan jari Anda. 

Bahkan ketika Anda sembuh dari hal-hal ini, Anda harus melanjutkan apa yang Anda lakukan, ketika Anda sedang berurusan dengan hal-hal ini. Para saudari yang membaca ini dan lagi, pengetahuan ini berasal dari kursus oleh Muhammad Tim Humble & Abu Ibraheem, bahwa wanitalah yang sering kali berurusan dengan hal-hal ini. 

Itulah mengapa, disarankan untuk melindungi diri Anda sebaik mungkin. 

Cobalah untuk meminimalkan bagaimana Anda mempercantik diri ketika Anda pergi, jadi insya Allah itu mencegah hal-hal ini terjadi. 

Sekali lagi, saya ulangi, semuanya terjadi atas kehendak, izin Allah SWT. Ketika orang membaca hal-hal seperti ini, mereka secara otomatis merasa suka atau berasumsi, tanda-tanda itu terjadi pada mereka. 

Jangan berpikir seperti ini karena Anda tidak tahu dan Anda hanya melakukan ini berdasarkan rasa takut. Jangan takut pada jin atau penyihir tapi takutlah pada Allah SWT. 

Para penyihir tidak punya tempat selain api neraka karena mereka telah melakukan beberapa hal yang membuat mereka meninggalkan Islam dan membuat kesulitan bagi orang lain. 

Ini tidak berarti, seorang pria tidak dapat dipengaruhi oleh kepemilikan ayn, sihr atau jin tetapi sebagian besar kasus dengan raaqi, Abu Ibraheem & Muhammad Tim Humble telah menjelaskan adalah wanita.

Ketika Anda melakukan Ruqya pada diri Anda sendiri, jangan takut pada apa pun selain menaruh kepercayaan Anda, tawakul (kepercayaan) kepada Allah SWT. 

Jika Anda tidak ingin melakukan Ruqya pada diri Anda sendiri, maka Anda dapat menghubungi raaqi yang layak dan dapat dipercaya yang melakukan hal-hal sesuai dengan Quran & Sunnah. 

Tidak ada cara CEPAT untuk solusi ini. Jadi, jangan pergi dan melihat seseorang atau rekan baba atau apa pun yang mereka ingin sebut diri mereka untuk mendapatkan perbaikan cepat. 

Yang akan Anda lakukan hanyalah menimbulkan lebih banyak masalah untuk diri sendiri. Hal-hal harus dilakukan sesuai dengan Quran & Sunnah, agar bermanfaat bagi Anda. 

Taweez (jimat) tidak akan membantu Anda, jadi jangan pergi dan mendapatkannya. Quran adalah obat untuk SEGALA SESUATU, jadi mengapa menaruh kepercayaan Anda pada orang lain ketika obatnya telah diungkapkan oleh Allah SWT sendiri? 

Jangan pergi dan beri seseorang nama ibumu, lagi, ini hanya akan menimbulkan masalah bagi Anda. Jangan pergi dan memberikan pakaian atau memberikan sepotong rambut Anda atau apa pun yang mereka minta Anda lakukan. Obatnya adalah Quran dan Sunnah. 

Jika Anda pergi dan memberi seseorang potongan rambut Anda, sangat mungkin Anda akan terpengaruh oleh sihr. 

Jika Anda tidak tahu, bahkan Nabi Muhammad (Damai & Berkah besertanya) dipengaruhi oleh sihr. Seorang penyihir telah menemukan rambut Sisir Allah di sisir, mengikatnya menjadi simpul dan meniupnya. 

Setelah itu terjadi, ayat-ayat Surah Falaq & Surah An’Nas diturunkan sebagai perlindungan dari hal-hal ini. Ayatul Kursi adalah ayat yang paling kuat dalam Quran. 

Membaca Surah Al-Baqarah dari Al-Qur’an karena manfaatnya. Ini adalah salah satu bab paling kuat dalam Quran. Quran itu sendiri,

Metode Cara Melakukan Ruqya pada diri sendiri

1) Duduk di tempat yang sunyi dengan niat untuk membuat ruqya pada diri Anda sendiri. Pastikan tidak ada anak-anak berlarian atau TV tidak menyala di latar belakang. Anda seharusnya tidak diganggu. Sediakan segelas air dan botol air 2 atau 5 liter.

2) Mencari perlindungan kepada Allah dari shaytaan tiga kali – Aouthubillahi min-ash-shaytaan arrajeem

3) Mention the name of Allah three times — bismillahir-rahman nir-raheem

4) Baca sura fatiha tiga kali

5) Baca ayat kursi tiga kali

6) Read last two ayaat or surat al baqarah three times

7) Read sura ikhlas / falaq / nas three times each

8) Bacalah ayaat sihr masing-masing tiga kali – 2: 102/7: 115 – 121 / 10:79 – 82/20: 65 – 70

9) Ludah ke dalam gelas air dan juga ludah ke dalam botol air

10) Minumlah air dalam gelas. Pastikan Anda mengatakan bismillah

11) Minumlah air dalam botol di pagi / sore / malam hari

12) Buat ghusl dengan sisa air dalam botol itu yaitu. Tuang air itu di atas kepala Anda dan pastikan itu menyentuh seluruh tubuh Anda

13) Setiap hari Anda harus membaca ke dalam botol segar dan meminumnya tiga kali sehari dan membuat ghusl dengan itu di malam hari – air apa pun baik-baik saja termasuk air keran insya Allah

14) Jika perut atau perut Anda kembung, belilah daun senna dari Belanda dan Barrett, buat teh bersama mereka, dan minum setiap hari selama dua minggu.

15) Minumlah satu sendok makan madu dan satu sendok makan minyak biji hitam setiap hari

16) Anda juga bisa memasukkan air yang sudah Anda baca ke dalam botol semprotan dan menyemprotkan sudut setiap ruangan di rumah Anda.

17) Membuat doa

18) Setiap dua minggu sekali, lakukan cupping (hijama)

Insya Allah jika Anda mengikuti kursus di atas, Allah akan menyembuhkan Anda. Punya harapan tinggi dan optimis akan kesembuhan.

Cara Melakukan Ruqya pada diri sendiri.

Jika Anda merasakan gejala apa pun, kepala Anda mulai sakit, Anda mulai merasa lelah atau tertidur ketika membaca ini dan Anda baru saja terjaga, bersemangat beberapa menit yang lalu, maka ini sendiri bisa menjadi pertanda. 

Ada beberapa gejala lain tetapi jika Anda merasakan sesuatu yang cuek tentang diri Anda setelah membaca hal-hal ini, maka Anda akan tahu. Jika Anda mencoba untuk membuka Quran dan Anda tidak dapat melakukannya tidak peduli seberapa keras Anda mencoba, ini adalah gejala lain dari sihr. 

Juga, jika Anda mendengar adzan atau seseorang sedang membaca Al-Quran dan Anda hanya pergi atau marah ketika mereka membaca, ini adalah sebuah pertanda juga. 

Maka akan lebih baik jika Anda akan menghubungi seorang raaqi yang melakukan ruqya menurut Al-Quran dan Sunnah. Sekali lagi, tidak ada perbaikan cepat atau solusi untuk apa yang Anda alami. 

Anda harus menaruh kepercayaan Anda kepada Allah SWT dan tidak ada orang lain. Anda harus melakukan yang terbaik untuk berdoa shalat Anda, membaca Quran sebanyak mungkin dan insya Allah, Anda akan sembuh. 

Lakukan yang terbaik untuk melakukan hal-hal sesuai dengan Quran dan Sunnah. Berdoa du’aas Anda sebelum Anda meninggalkan rumah Anda. Bacalah Ayatul Kursi sebelum Anda tidur. Surah Falaq, Surah An’nas 3xs sebelum Anda tidur. 

Setelah salah membaca Ayatul Kursi. Masuki rumah Anda dengan salam dan pergi dengan salam dan du’aa (permohonan). 

Masukkan toilet dengan do’a itu. Saya sangat menyarankan Anda membeli buku “Fortress Of A Muslim.” Ia bahkan dapat ditemukan online di Setelah salah membaca Ayatul Kursi. 

Masuki rumah Anda dengan salam dan pergi dengan salam dan du’aa (permohonan). Masukkan toilet dengan do’a itu. 

Saya sangat menyarankan Anda membeli buku “Fortress Of A Muslim.” Ia bahkan dapat ditemukan online di Setelah salah membaca Ayatul Kursi. 

Masuki rumah Anda dengan salam dan pergi dengan salam dan du’aa (permohonan). 

Masukkan toilet dengan do’a itu. Saya sangat menyarankan Anda membeli buku “Fortress Of A Muslim.” Ia bahkan dapat ditemukan online dihttp://www.islamhouse.com

(Semua ini adalah kemungkinan. Anda juga dapat memiliki masalah medis, periksa dengan dokter Anda)

Semua ini tidak bisa dianggap enteng karena ini adalah kenyataan dari apa yang terjadi sekarang-a-hari. B

anyak orang, orang-orang yang tampak saleh bersembunyi di balik gambar dan membuat orang terjebak. 

Sungguh menyedihkan, orang-orang, keluarga pergi ke orang-orang ini untuk “menyelesaikan” masalah dalam hidup mereka. Semuanya atas izin Allah SWT.

Jika Anda memerlukan informasi lagi karena saya yakin, saya mungkin telah melewatkan beberapa hal, hubungi Dukungan Ruqya atau bahkan mengirim email kepada saya dan saya akan memperbaiki apa yang telah saya lewatkan dan memperbaiki apa yang tidak benar.

BACA JUGA : Manfaat al fatihah untuk diri sendiri

Cara Melakukan Ruqya Di Rumah / Ruangan Anda

Setelah membaca beberapa komentar tentang aktivitas jin di rumah-rumah Muslim di sini saya memberi Anda teknik bagaimana melakukan ruqya ke rumah Anda:

– punya botol semprot. 

– mengisinya dengan air lebih suka air mineral. 

– dengan botol terbuka letakkan mulut Anda sedekat mungkin dengan bagian atas botol dan ucapkan sourah al Fatiha lalu tiupkan ke dalam air. Ayat al kursee kemudian berhembus di dalam air. Kemudian lakukan hal yang sama dengan sourah al ikhlass, al falaq, al Nass. 

– tutup botol Anda, air Anda siap. 

– pergi ke setiap kamar tutup pintu jika kamar dan sedikit membuka jendela kamar Anda masuk

– membaca sourah keras Fatiha 7 kali. 

– Bacalah aya al kursee 7 kali. 

– Bacalah sourah al zalzalah 7 kali.

 – langsung seperti membaca athan Anda harus menyemprot dengan air yang Anda siapkan setiap sudut ruangan itu.

 – Jangan menyemprot tanpa melafalkan athan. 

– setelah selesai semprotkan semua sudut ruangan tutup jendela dan lakukan hal yang sama dengan setiap ruangan lain di rumah Anda. 

– jangan lakukan toilet. 

– ketika setiap kamar selesai bermain sourah al baqarah di setiap kamar. 

– Pastikan Anda berdoa salat nafl di rumah Anda. Seperti yang dikatakan oleh nabi: Jangan mengubah rumah Anda menjadi pekarangan tanpa berdoa di rumah Anda. (Makna tahajud dan doa opsional) Sahih bukhari dan MUSLIM. 

– pastikan Anda membaca doa saat meninggalkan dan memasuki rumah.